Perbedaan Daging Ayam Suntikan Dengan Ayam Segar

Perbedaan Daging Ayam Suntikan Dengan Ayam Segar, Pada zaman modern ini daging ayam bukan saja menjadi hidangan utama, Bahkan sudah banyak yang membuat dalam bentuk cemilan atau snack. Kita pasti banyak menemukan makanan cemilan dengan bahan utamanya daging ayam.

Namun perlu kita ketahui bahwa saat ini sedang maraknya daging ayam yang kita konsumsi itu telah disuntikkan antibiotik untuk mempercepat pertumbuhannya. Dan apakah dapat kita bedakan daging ayam hasil suntikan dengan yang tidak?

Perbedaan Daging Ayam Suntikan Dengan Ayam Segar

Ciri – ciri Daging Ayam Hasil Suntikan

Meski telah diberikan larangan akan hal tersebut yang dapat membahayakan bagi yang mengonsumsinya, Tetap saja para orang – orang yang tidak bertanggung jawab demi mempercepat pertumbuhan dari ayam tersebut.

 

Berikut Cara Membedakan Daging Ayam Suntikan

– Ayam suntikan biasanya lebih keras dan tidak terlalu padat. Sedangkan ayam yang        bukan suntikan lebih elastis dan pada bagian otot serta paha terlihat lebih kenyal.

– Daging ayam yang segar jika kita tekan tidak banyak air yang menetes berbeda              dengan ayam suntik sangat deras air yang menetes.

– Kulit ayam suntikan lebih terlihat mengkilap dan ayam segar putih kekuningan.

– Ayam suntikan terdapat banyak genangan air pada dagingnya.

– Pada saat ditimbang berat ayam sangat tidak wajar itu sudah dipastikan hasil                  suntikan.

 

Demikian Perbedaan Daging Ayam Suntikan Dengan Daging Ayam Segar yang wajib kalian para botoh pemula ketahui. Semoga artikel yang sabungovo sampaikan bermanfaat untuk kesehatan serta menambah stamina bagi ayam aduan kalian. Ikuti terus artikel terupdate kami seputar sabung ayam / ayam aduan ,Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *