Tips Ampuh Menguatkan Otot Leher Ayam Aduan

Tips Ampuh Menguatkan Otot Leher Ayam Aduan, Langkah Memperkuat Leher Ayam Bangkok. Dalam dunia Sabung Ayam, banyak cara latihan yang dapat kita berikan pada ayam Bangkok / ayam aduan kesayangan kita agar ia sehat, kuat serta tangguh dalam laganya. Sering kelihatan dalam pertarungan Judi Sabung Ayam, 2 ekor ayam jago yang bertanding sama-sama menyerang, sama-sama menekuk serta mendesak musuh dengan lehernya.

Tips Ampuh Menguatkan Otot Leher Ayam Aduan

Cara Menguatkan Leher Ayam Bangkok

Langkah memperkuat leher ayam Bangkok ini sangatlah praktis dan gampang dilakukan. Kita hanya memerlukan waktu 15 menit tiap pagi dan sore untuk mengerjakannya. Lakukan langkah tersebut dengan teratur selama 2 minggu hingga 1 hari sebelum ayam diturunkan dalam pertandingan di arena pertarungan.

Tetapi perlu diingat, latihan ini cuma cocok diberikan pada ayam aduan yang sudah cukup usia untuk bertanding. Jangan sesekali memberi latihan ini pada ayam Bangkok muda yang belum cukup usia, jika dipaksakan akan menyebabkan ayam menjadi turun mental bahkan juga tidak ingin bertanding nantinya.

Langkah – Langkah Melatih Otot Leher Ayam Aduan :

Langkah pertama adalah membasahi leher ayam Bangkok dengan air hangat, setelah itu dengan perlahan gerakan lehernya ke kanan dan ke kiri. Lalu percepat gerakan itu sampai dia terlihat tenang seolah tidak merasakan sakit karena pergerakan itu. Hentikan setelah 5 menit dan ayam diistirahatkan.

Setelah diistirahakan, lakukan langkah ke dua dengan melakukan pergerakan memutar searah jarum jam selama 5 menit.

Lakukan gerakan dan putaran leher ini secara teratur, maka leher ayam Bangkok kita akan menjadi kuat dan keras. Hasilnya dapat kita lihat ia akan mudahnya menekan serta menekuk leher musuh dalam laga yang dihadapinya.

Demikian Cara Menguatkan Otot Leher ayam aduan kalian para botoh. Semoga artikel yang sabungovo sampaikan bermanfaat untuk kesehatan serta menambah stamina bagi ayam aduan kalian. Ikuti terus artikel terupdate kami seputar sabung ayam / ayam aduan ,Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *