Minyak Cimande Dapat Menyembuhkan Ayam Aduan

Minyak Cimande Dapat Menyembuhkan Ayam Aduan, Banyak langkah serta cara yang bisa membuat ayam aduan kita menjadi semakin kuat. Tidak hanya pelatihan fisik ayam aduan dengan rutin, ada banyak langkah yang bisa dipakai untuk menguatkan ayam aduan. Para botoh tua yakin ada satu cara yang dipakai untuk menguatkan ayam aduan. Mereka yakin jika pemakaian minyak cimande pada ayam aduan dapat membuat ayam semakin lebih kuat dan kebal terhadap serangan.

Minyak Cimande Dapat Menyembuhkan Ayam Aduan

 

Dampak Mengoleskan Minyak Cimande Kepada Ayam Aduan

Kebal yang dimaksudkan bukan berarti ayam tidak mengalami sakit dan luka. namun ketahanan ayam kuat saat bertanding. Minyak cimande berasal dari kabupaten sukabumi, jawa barat. Cimande sendiri terkenal akan silatnya,urut cimande, dukun patah tulang cimande serta minyak cimande. Menurut info yang kami temukan, minyak cimande berguna untuk mendukung pertumbuhan tulang ayam aduan.

Minyak cimande dapat menyembuhkan luka dalam ayam aduan, seperti bengkak dan lebam. Untuk pemakaian minyak cimande dapat dilakukan pada ayam yang berusia 3 bulan, yang mana saat usia 3 bulan ayam sedang berada di puncak dimana tulangnya tumbuh dalam waktu cepat. Namun asupan nutrisi pada ayam juga harus diperhatikan agar pertumbuhan tulang ayam aduan maksimal.

Untuk pemakaian kepada ayam tidak dapat dilakukan seperti itu saja. Kita harus melukai ayam kita terlebih dulu. Pemberian luka pada ayam tidak perlu terlalu parah, hanya cukup membuat ayam memar. Kemudian dapat mengoleskan minyak cimande ke si ayam. Oleskan ke bagian ayam yang sering terkena pukulan seperti di punggung, leher, dada, dan paha.

Demikian manfaat minyak cimande untuk ayam aduan bagi kalian para botoh. Semoga artikel yang sabungovo sampaikan bermanfaat untuk kesehatan serta menambah stamina bagi ayam aduan kalian. Ikuti terus artikel terupdate kami seputar sabung ayam / ayam aduan ,Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *